Bojonegoro H+4 Tahun baru 2014

4
77

Jalanan Bojonegoro SepiLalu lintas Bojonegoro Kota sampai saat ini terpantau cukup lenggang, namun di sekitar Kalitidu ke barat nampak ramai dan macet di beberapa titik. Kemacetan ini karena tedapat perbaikan jalan dan jembatan. Kemacetan panjang ini di manfaatkan beberapa sopir truk untuk beristirahat setelah perjalanan panjang. Mengingat Jalan raya Bojonegoro-Cepu adalah jalur provinsi.┬áTerus gimana keadaan di Agrowisata Belimbing Ringinrejo Bojonegoro. Wow… Pengunjung membludak mengingat masa liburan panjang yang akan segera usai. Selain muda-mudi pengunjung yang datang juga banyak yang membawa keluarga / sanak familly. Berlibur di Tempat-tempat seperti ini akan membuat kita semakin mencintai Alam dan Sang Pencipta pastinya.

Agrowisata Blimbing BojonegoroAlasan pengunjung memilih berwisata di agrowisata belimbing ringinrejo ini selain karena musim liburan yang akan habis dan memilih tempat-tempat wisata yang dekat juga karena di Agrowisata Belimbing Ringinrejo ini pengunjung dimanjakan dengan manisnya buah belimbing yang bisa mereka nikmati langsung “Gratis” di tempat tersebut dan juga pelanggan bisa memetik sendiri buah tersebut. Untuk harga perkilonya juga relatif murah yaitu berkisar Rp. 3.000 sampai Rp. 4.000,- untuk ukuran kecil dan 5.000,- sampai 6.000,- untuk ukuran besar/jumbo. Selain buah belimbing yang bisa pengunjung nukmati terdapat juga oleh-oleh kerupuk belimbing. Jadi tunggu apa lagi… mumpung besok masih liburan gak ada salahnya donk liburan kesana, toh gak jauh dari agrowisata belimbing juga terdapat tempat wisata “Bendungan Gerak” yang ingin menikmati sun set, semilir angin dan suara gemercik air Sungai Bengawan Solo yang menerobos dinding-dinding biru “Pintu air Bendung Gerak Bojonegoro”

SHARE

4 COMMENTS

  1. Bojonegoro semakin maju dengan begitu pesatnya dengan adanya project minyaknya, maka dengan itu sekiranya SDM ygada di bojonegoro di tarik semua supaya anak-anak kita juga bisa menikmati hasilnya,dan bisa kerja di daerah sendiri.

    • Iya, semoga lapangan kerja makin banyak dan merekrut putra-putri daerah, Amin…
      *hotel aston tenaga kerjanya juga putra-putri daerah bjn lho.. ^_^

  2. Tapi sayang bojonegoro tidak punya tempat wisata yg kelas A1. Ini bisa dibuktikan waktu tahun baru kemarin, dimana pantai tuban plat S bojonegoro trmasuk salah satu yg dominan, ini menandakan orang bojonegoro banyak sekali yg keluar daerah. Terus di pantai rembang juga demikian, telaga sarangan juga. Gunung pandan diselatan jika di buat bagus aksesnya, lalu dibuatkan tempat parkir yg luuuuuas sekali pastilah cukup masyarakat akan berbondong2 kesana, tanpa wahana wisatapun tetap ramai karena pengalaman di gunung saja sudah merupakan hal yg mengesankan.

    • Iya… sebenarnya Bojonegoro dapet banget soal wisata alamnya, goa kikik dan air terjunnya, gunung pandan, kerondonan dg view bukit2 dan air terjunnya, desa wisata jono dg sejuta kesenianya, margomulyo dg saminnya, pesona alam dan tradisi wonocolo, bourno dg gunung cintanya dll banyak sebenernya cm medan yg berbukit dan blum dsentuh jd pda malea datangnya.. ya semoga sja lah secepatnya bsa di mksimalkan hal wisatanya, trim’s ^_^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here