Cewek OffRoader Bojonegoro

by

Natasya Devianti Offroad BojonegoroNatasya Devianti Gadis 19 Tahun kelahiran Bojonegoro ini Sudah Jago Main Offroad, menginjak pedal gas, rem dan memainkan setir kemudi di medan off road.

seperti di lansir oleh detik.com, dia terjun ke dunia offroad itu atas permintaan dari orangtua. Awalnya Natasya suka dunia racing, pengen banget ikut road race tapi tidak diizinkan oleh orangtua. Kata orangtua kalau pengen ikut balap ikut offroad saja karena lebih safety ketimbang road race.

Natasya ini mulai terjun ke dunia offroad tepatnya pada tahun 2010 akhir ia diajarkan off road itu oleh kakak iparnya setelah itu ia memberanikan diri untuk ikut lomba.

Dari situlah Natasya banyak mendapatkan juara. Tahun lalu Natasya juara Urban Off-Road di Jakarta, juara 2 di Pati event Djarum dan masih banyak lagi juara-juara lainnya.

Meski baru terjun ke dunia Off-Road 3 tahun lebih Natasya sudah tidak takut lagi ketika ditemukan atau harus melewati rintangan yang berat.

About Author: Jonegoroan

Gravatar Image

Gunakan Bahasa Jonegoro dengan Hastag #Bojonegoro dan Mention ke @Jonegoroan jangan lupa gabung ke FP Jonegoroan dan Group Kosa Kata Asli Jonegoroan – Lestarikan Bahasa LOKAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *