Enam Pilihan Daftar Harga Laptop Terbaru Menggunakan Prosesor AMD

by

Meski pasar prosesor dunia didominasi oleh Intel, namun sebenarnya ada prosesor pesaing yaitu AMD (Advance Micro Device) di pasaran. Kinerja prosesor AMD sendiri cukup baik, bahkan beberapa seri memiliki kinerja yang dapat menyaingi prosesor Intel. Jika Anda tertarik ingin mencoba merasakan performa prosesor AMD, berikut kami sediakan daftar harga laptop terbaru prosesor AMD:

  1. Asus X555BA-BX901T
    Laptop Asus X555BA-BX901T masuk ke dalam daftar harga laptop terbaru yang dibanderol sebesar Rp 4,5 jutaan. Laptop ini disokong dengan prosesor AMD A9 yang kinerjanya juga didukung oleh RAM berkapasitas 4 GB. Prosesor AMD generasi ketujuh membuat laptop ini optimal untuk menjalankan berbagai aktivitas komputasi seperti mengetik dokumen dan bermain game terbaru karena sudah memiliki dukungan penuh API modern.
  2. Asus X454YA-BX801D
    Seri kedua laptop keluaran Asus ini disokong oleh prosesor AMD E1-7010 dengan kecepatan 1.5 GHz. Sementara untuk kemampuan grafisnya disokong oleh kinerja AMD Radeon R2 Graphics. Dengan perpaduan dari kedua spesifikasi yang mumpuni, laptop ini mampu menjalankan aktivitas cukup berat seperti mengedit video. Anda bisa memperoleh laptop ini di harga Rp 4,8 jutaan.
  3. HP Envy X360 13-AG0023AU
    Penasaran dengan laptop kelas atas yang disokong oleh kinerja prosesor AMD? Laptop HP Envy X360 13-AG0023AU adalah jawabannya. Laptop ini masuk ke dalam daftar harga laptop terbaru yang dibanderol sebesar Rp 16 jutaan. Sektor dapur pacunya didukung oleh prosesor AMD seri Ryzen 7 2700OU dengan fitur multi-threaded sehingga menghasilkan performa mumpuni. Sektor kartu grafisnya menggunakan Radeon Vega yang membantu kinerja sistem operasi Windows 10. Laptop ini dapat juga difungsikan ganda sebagai tablet dengan engselnya yang dapat berputar hingga 360 derajat.
  4. HP 15-BA004AX
    Laptop HP satu ini cocok bagi Anda yang berkutat di bidang desain grafis. Dibanderol seharga Rp 6,4 jutaan, laptop ini disokong oleh kinerja prosesor AMD A10 generasi ketujuh dengan RAM sebesar 8 GB. Untuk kartu grafisnya memanfaatkan Radeon R5 yang dapat melakukan olah grafis dengan baik. Layar laptop ini didesain sebesar 15 inchi dengan resolusi HD. Kapasitas penyimpanan cukup lega sebesar 1 TB HDD.
  5. Lenovo IdeaPad 320-14AST
    Sektor dapur pacunya menggunakan prosesor AMD A9420 APU Generasi ketujuh yang memiliki performa kencang untuk menjalankan aktivitas komputasi. Kapasitas RAM yang ditanamkan sebesar 4 GB. Layarnya didesain sebesar 14 inchi dengan bodi ramping sehingga mudah dibawa kemana-mana. Laptop ini dibanderol sebesar Rp 4,5 jutaan.
  6. Acer Swift 3 SF315-41
    Seri Swift 3 merupakan seri andalan laptop Acer yang didesain dengan bodi tipis atau ultrabook. Sektor dapur pacunya disokong oleh prosesor AMD Ryzen Mobile terbaru dengan dukungan kartu grafis Radeon Vega. Desain layarnya sebesar 15,6 inchi dan ditanamkan fitur pemindai sidik jari dan backlight keyboard. Laptop ini dapat Anda temukan di Bukalapak dengan harga sebesar Rp 12,5 jutaan.

Pilihan Belanja Mudah dan Murah Hanya di Bukalapak Jika Anda mencari solusi berbelanja elektronik mudah, Anda dapat mencoba mencarinya di Bukalapak. Bukalapak adalah marketplace besar di Indonesia yang memiliki ribuan pelapak di dalamnya. Produk yang ditawarkan di Bukalapak sangat beragam dengan harga yang murah. Anda dapat melihat daftar harga laptop terbaru dari berbagai merek di Bukalapak, tentunya dengan harga yang lebih murah. Belum lagi dengan fasilitas gratis ongkos kirim yang bisa diperoleh oleh pembeli, tentunya semua ini akan memanjakan Anda dalam berbelanja.

About Author: Jonegoroan

Gravatar Image
Gunakan Bahasa Jonegoro dengan Hastag #Bojonegoro dan Mention ke @Jonegoroan jangan lupa gabung ke FP Jonegoroan dan Group Kosa Kata Asli Jonegoroan - Lestarikan Bahasa LOKAL