Jadwal Hari Jadi Bojonegoro ke-337

3
49

Jadwal Hari Jadi Bojonegoro ke-337 – Gelar Seni Pertunjukan Rakyat Campursari menjadi pembuka rangkaian Hari Jadi Bojonegoro ke- 337 besuk pada tanggal 13 September 2014, EXPO akan di adakan pada tanggal 26 September s/d 16 Oktober 2014 di Halaman Stadion Bojonegoro

Sedangkan untuk Karnaval/Pawai Budaya utuk TK/RA/PAUD akan diadakan pada tanggal 10 Oktober 2014, dilanjut tanggal 11 Oktober 2014 Pawai Budaya untuk SMA/SMK/MA, PT, Umum dan peserta dari luar kabupaten Bojonegoro sebanyak 10 kabupaten yang akan ikut meramaikan pawai Hari Jadi Bojonegoro yang ke-337 tahun ini.

Ada yang baru di Rangkaian Acara Hari Jadi Bojonegoro tahun ini yaitu Festifal Bengawan Bojonegoro pada tanggal 14-16 Oktober 2014 bertempat di:

  • Bendung Gerak Bojonegoro
  • Lapangan Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu.
  • Lapangan Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk (utara pasar kota Bojonegoro).

Berbagai kesenian khas Bojonegoro seperti Wayang Thengul, Tari Thengul, Sandhur, Oklik, Gendruwon Ayon-ayon tampil dalam festival ini. Sedangkan pada puncak acara Festival Bengawan Bojonegoro akan digelar Parade Perahu Hias mulai dari Bendung Gerak hingga pelabuhan (tambangan) Desa Banjarsari.

Bagi yang suka belanja jangan lewatkan pesta Diskon di Toko dan Supermarket pada tanggal 15-26 Oktober 2014 di antaranya yang ikut pesta diskon adalah KDS, Bravo, Samudra, Alfamart dan Supermarket (Khusus barang tertentu) tidak hanya diskon dari supermarket tapi beberapa Hotel di Bojonegoro juga memberi diskon pada tanggal 17-19 Oktober 2014 diantaranya Hotel Aston, Dewarna, GDK, dan Wisma Djaja

Prosesi Pengambilan Api Abadi di Objek Wisata Kayangan Api Desa Sendang Harjo Kecamatan Ngasem akan dilakukan pada tanggal 19 Oktober 2014 dilanjut prosesi penyemayaman api di Bakorwil dan malanya ada Grebeg Berkah Jonegaran di Alun-alun Bojonegoro.

Pagelaran Wayang Kulit akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2014 jam 19.00 s/d Selesai oleh KI. H. ANOM SUROTO dengan cerita WAHYU KERTANEGARA di Alun-alun Bojonegoro

Di Hari Jadi Bojonegoro ke-337 kali ini ada Artis nasional Musik Klanting, Cak Lontong dan Komeng yang diadakan oleh MCL (Mobil Cepu Limited) di Alun-alun Bojonegoro.

Berikut ini Jadwal Hari Jadi Bojonegoro ke-337 – Lengkap

Jadwal Hari Jadi Bojonegoro ke 337

 

Hastag Hari Jadi Bojonegoro yang ke-337 adalah #Bojonegoro337

Hai kamu Anak Bojonegoro, Warga Bojonegoro, Orang Bojonegoro…??
Ayo ikut meramaikan acara Hari Jadi Bojonegoro yang ke -337 melalui dunia maya dengan cara :

  • Update Status FB/Twitter/Instagram dengan Hastag #Bojonegoro337
  • Update Foto Panorama, Acara/Kegiatan HJB dengan Hastag #Bojonegoro337
  • Foto Selfie dengan Hastag #Bojonegoro337
  • Parikan dengan Hastag #Bojonegoro337
  • Tandai lokasimu dengan Hastag #Bojonegoro337
  • Update Status dan Foto Kuliner Jonegoro dengan hastag #Bojonegoro337

Ayo ramaikan Dunia maya dengan Hastag #Bojonegoro337

Download Jadwal HJB ke 337 disini >> Klik Jadwal Hari Jadi Bojonegoro ke-337

SHARE

3 COMMENTS

  1. Apik e cah. Akeh kegiatane.akeh hadiahe, akeh wonge. Semoga tambah matoh maneh.

    Ayo bojonegoro ojok kalah karo liyane. SUrAbAyA lamongan wes duwe tempat wisata. Mosok bjn keri. Ayo pak bupati, mbangun wisata keluarga

  2. Saya johan oktiva rahman asli kelahiran Bojonegoro dan kelahiran sama dengan Hari Jadi Bojonegoro 20 OKTOBER, ini Pemerintah Bojonegoro khususnya Kang Yoto tidak mencari Putra/Putri daerah yang tanggal kelahiran nya sama dengan Hari Jadi Bojonegoro kah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here