Home / Kuliner / Jagung Singapore

Jagung Singapore

Jagung SingaporeMalam hari cuaca di Kota Bojonegoro cukup dingin. Kalo dingin-dingin gini bawaannya pengen ngemil yang anget-anget. Nach ini niii… camilan yang enak, anget, bergizi dan gak bikin perut gendut.

Mas Slamet, putra bojonegoro asli kelahiran Desa Ngumpak Ndalem ini berkreasi membuat camilan dari jagung manis. Jagung yang lebih sering disajikan dalam bentuk jagung bakar atau jagung rebus biasa. Kali ini mas slamet ingin sesuatu yang beda yaitu Jagung Rasa (Jagung rebus pipilan dengan aneka rasa) yang ia beri nama “Jagung Singapore” Bukan karena gak suka nama Bojonegoro sehingga jagungnya tidak diberi nama jagung bojonegoro, tapi memang mas slamet punya impian suatu saat nanti jagung rasa buatannya bisa go Internasional ke Singapore.

Camilan yang berbahan dasar dari jagung manis ini sangat menyehatkan. Jagung manis sangat baik untuk kesehatan jantung, selain itu jagung manis ini mempunyai banyak manfaat antara lain memperbaiki pencernaan, merawat kulit, mengontrol kolesterol dan juga dapat mencegah anaemia.

“Jagung Singapore“ Milik Mas Slamet terletak di sebelah utara alun-alun Kota Bojonegoro, buka jam 16.00 WIB sampai jam 23.00 WIB. Harganya Rp. 4.000,-/cup cukup murah bila melihat camilan ini yang sangat kaya manfaat. Baluran rasanya ada 7 macam yaitu Original, Manis, Keju, Keju Susu, Coklat, Milo, Coklat Milo. Jagung manis dengan baluran cita rasa khas singapore yang akan membuat anda menikmati kelezatannya disetiap bijinya.

JagungSingapore

Kelezatan Jagung SingaporeJagung Singapore Cup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*