Home / News / Kick Andy ke Bojonegoro

Kick Andy ke Bojonegoro

Kick Andy ke Bojonegoro Jumat (14/06/2013), dalam rangka Gerakan Sejuta Bola untuk Anak Indonesia, Kick Andy Foundation membagikan 400 bola di Bojonegoro. Pembagian bola dikhususkan untuk 20 klub sepak bola anak yang dinilai tidak mampu.
Kick Andy ke Bojonegoro

Gerakan Sejuta Bola Kick AndyGerakan Sejuta Bola untuk Anak Indonesia terselenggara atas kerja sama Kick Andy Foundations dengan sejumlah perusahaan. Acara bertujuan menanamkan nilai-nilai kehidupan yang berkaitan dengan pluralisme, sosial, nasionalisme, sportivitas kejujuran serta disiplin.

Perusahaan yang ikut andil dalam ajang ini di antaranya PT Multistrada Arah Sarana dengan donasi 10 ribu bola senilai Rp1 miliar. Sementara PT Syailendra Capital, PT Adi Sarana Armada, PT Buana Capital, PT Perusahaan Gas Negara, PT Central Sole Agency serta PT Indofood Sukses Makmur, mendonasikan masing-masing 1000 bola senilai Rp100 juta. Hingga kini “Gerakan Sejuta Bola untuk Anak Indonesia” telah menyalurkan 1000 bola.

Program ini juga bekerja sama dengan klub sepakbola asal Inggris, Manchester United. Nantinya klub Setan Merah ini akan memberikan pelatihan sepak bola gratis kepada 32 anak berbakat. Setelah di Bojonegoro, “Gerakan Sejuta Bola untuk Anak Indonesia” akan digelar di daerah lain.

Foto dan Video Metronews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*