Home / Kuliner / Menikmati Bakso Ndeso, Kuliner di Purwosari

Menikmati Bakso Ndeso, Kuliner di Purwosari

Bakso Bang JeckSiapa yang tak kenal Bakso? Hampir seluruh warga negara Indonesia menyukai kuliner yang satu ini. Selain harganya mudah dijangkau, juga tersebar diberbagai daerah di Indonesia. Salah satunya di Kota kelahiranku, Bojonegoro. Bojonegoro adalah merupakan salah satu Kabupaten/Kota yang berada di Propinsi Jawa Timur. Saat ini Bojonegoro merupakan penghasil minyak bumi terbesar di Asia. Kok jadi ngelantur dan ngomongin yang lain…. hehehehe…. Kembali ke Bakso. Hampir di seluruh wilayah kecamatan di Kabupaten Bojonegoro terdapat penjual kuliner ini. Seperti halnya warung bakso Pak Gendut di terminal lama Bojonegoro, warung bakso “gak patek enak” di Jalan Panglima Sudirman, dsb. Saat ini yang ingin ku ceritakan adalah Bakso Bang Jeck yang terletak di Kecamatan Purwosari atau lebih akrab disebut Tobo, tepatnya di pinggir jalan raya sebelah timur Polsek Purwosari. Tempat ini menjadi favorit anak-anak, kawula muda, orang dewasa, bahkan pegawai TRIPATRA saat jam istirahat. Pokoknya hampir semua kalangan pernah menikmati sajian kuliner di warung bakso bang jeck ini, selain harganya murah (hanya Rp. 5.000,- hingga Rp. 8.000,- seporsi) yang membuat ketagihan adalah rasanya. Dijamin setelah menikmati kuliner di tempat ini anda akan datang lagi dan lagi. Pokoknya jos gandossss, top banget dan merakyat !

Mie Ceker Bang Jeck“Bro, saatnya cari makan. Perut dah waktunya diisi”, ucap sahabatku Edy. Aku pun menjawab, “Ke tempat biasa, Oke bro !”. Kami pun segera ke lokasi ! Kemana????? Ada yang tahu? Yang bisa jawab aku kasih pulsa 5000 dech (all operator) hehehehe….. “BAKSO BANG JECK” ujarku. Tuh sudah dijawab, jadi nggak ada yang dapat pulsa donk. Kok malah bercanda…..!!!! Perut sudah krucuk – krucuk bro, ujar sahabatku Edy. Ayo berangkat. lima belas menit kemudian kami tiba di lokasi dan langsung memesan. “Wah rame banget ya, bro” ucap sahabatku. Iya donk, omsetnya hampir Rp. 4.000.000,- (Empat Juta Rupiah) bro. “Kamu kok ngerti, dari mana?” Ya dari pemilik warung bakso bro, jawabku !!! Masak dari tadi…. (just kidding).

Bakso Jumbo Bang JeckWARUNG BAKSO BANG JECK berdiri sejak tahun 2010. Pemilik warung bakso ini bernama Bang Jeck, jadi warungnya terkenal dengan sebutan Warung Bakso Bang Jeck (Personal Branding, bro). Saat ini jumlah karyawannya sekitar sembilan orang. Omsetnya hampir Rp. 4.000.000,- (Empat Juta Rupiah) sehari. Adapun menu bakso yang disediakan antara lain : Bakso Urat / Telur & Bakso Komplit (Rp. 5.000,-) , Bakso Istimewa++ (Rp. 8.000,-) dan yang menjadi favorit dan cepat habis “Bakso Jumbo Bang Jeck” (Rp. 5.000,-). Selain bakso, juga menyediakan menu yang tak kalah enaknya, yakni Mie Ayam. Tahu mie ayam kan???? Pasti tahu donk ! Mie Ayam disini terkenal dengan : Mie Ceker (Rp. 5.000) , Mi So (Mie + Bakso) Rp. 8.000,-. Adapun untuk minumnya, ada Es Teh (Rp. 1.000,-), Teh Hangat (Rp. 1.000,-), Es Jeruk  (Rp. 2.000), Jeruk Hangat (Rp. 2.000,-), Es Extra Joss (Rp. 2.000,-), Es Degan (Rp. 2.000,-), Es Blewah (Rp. 1.500,-). Warung bakso ini buka mulai pukul 08.00 – 20.000 WIB, kadang pukul 19.00 WIB sudah habis. Bagi yang ingin memesan dan diantar, disini juga melayani tapi dalam jumlah yang banyak tentunya. Untuk nomor contact person bisa Call/SMS di 081949744028 an. Bang Jeck. Pokoknya lengkap dech, jika anda sedang berada di Purwosari atau lewat Purwosari tak ada salahnya untuk mencicipi dan menikmati dua menu kuliner ini. Langsung saja datang dan beli di Warung Bakso Bang Jeck Timur Polsek Purwosari.

Menu Kuliner Bakso Bang JeckApalagi, Ramadhan 1434 H tahun 2013 semakin dekat, tempat ini bisa dijadikan sebagai tempat pilihan untuk buka bersama sahabat, keluarga, pacar, rekan kerja dan organisasi / komunitas. Selain Warung Bakso Bang Jeck, di Purwosari juga terdapat kuliner lainnya seperti Serabeh, Gethuk, Nasi Goreng, Warung Barokah yang menyajikan menu Nasi pecel, Nasi Rawon dsb, Sego Bebek dsb. So, tunggu apa lagi !!!!

DENAH LOKASI WARUNG BAKSO BANG JECK PURWOSARI  :

  1. Dari Kota Bojonegoro ambil jurusan ke Cepu, Kurang lebih 35 km nyampek Tobo nah lokasinya di Timur Polsek Purwosari
  2. Dari Cepu ke arah timur nyampek Tobo nah lokasinya di Timur Polsek Purwosari
  3. Dari Ngawi naik bus jurusan Kota Bojonegoro, turun depan Polsek Purwosari, nah lokasinya pas di timurnya

 

BISA DIJANGKAU DENGAN SEGALA ALAT TRANSPORTASI & LOKASINYA STRATEGIS !

8 comments

  1. pasti rasanya mantab bikin lidah bergoyang mulut ber komat kamit….

  2. rasakan nikmatnya bakso bang jek purwosari yang ueeenakkk dan mantabbbb
    sekali mencoba pasti akan penasaran untuk kembali lagiiiiiii…..

  3. hemmmch,, mantap iku,, apalagi nek di campur lontong,,,, dn minume es degan,, menggoyang lidah bgt tu,,,,

    tu saking enaknya,, perutnya kak didik sampe2 sperti bakso tu,,, hehehehehe piiissss,,, ^_^

  4. mantap jaya pentol ny ayg besar menggoda,,,,,,

  5. waaaah bikin org jadi laper nie,minta dikit donk….

  6. Selamat buat sing menang lomba nulis kuliner iki yo 🙂

  7. kalau wilayah sukorame silahkan mampir di depan koramil sukorame di Mr.kagett dijamin puassss ada free wifi nya lagi

  8. sip bakso ma mie ayamnya saya juga sering mampir sepulang gawe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*