Home / News / Peluang Usaha Investasi di Bojonegoro

Peluang Usaha Investasi di Bojonegoro

Peluang Berkembang Usaha Di Bojonegoro, Pemerintah kabupaten Bojonegoro memberikan sebuah Peluang Usaha Investasi di Bojonegoro untuk anda.

Peluang Usaha Investasi di Bojonegoro

Peluang Usaha Investasi di Bojonegoro

Setelah mendapatkan dana bagi hasil migas lewat Blok Cepu dan Sukowati yang terus meningkat, kini Bojonegoro mengundang para pengusaha untuk membuka usaha terutama usaha padat karya di wilayah Pedesaan Bojonegoro dapat kesempatan produksi lebih efesien dan jalur distribusi lebih lancar.

  1. Bojonegoro memiliki jalur ganda Kereta Api yang menghubungan jalur  :Bojonegoro – Surabaya atau Bojonegoro – Semarang – Cirebon – Bandung – Jakarta, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro juga akan membangun terminal dan pergudangan ( Dry Port) di area sekitar stasiun KA Bojonegoro.
  2. Selain UMK Rp. 1.311.000,- untuk perkotaan,  Bojonegoro menetapkan Upah Umum Perdesaan (UUP) sebesar Rp. 1.005.000,-
  3. Tim Penanaman model dan penjemputan usaha akan membantu menguruskan seluruh perizinan di Bojonegoro dan diskon khusus usaha padat karya.
  4. Sepanjang diperlukan Pemerintah Kabupaten akan membangun infrastruktur tambahan yang akan dilaksanakan dilokasi usaha.
  5. Training seluruh karyawan yang direkrut dari Bojonegoro, biaya ditanggung pemkab tahun ini tersedia untuk 12.000 orang
  6. Sedang diupayakan tambahan pasokan listrik yang power plant-nya akan dibangun di Bojonegoro (Oleh PLN ataupun lainnya) dengan memanfaatkan hasil gas alam yang diexploitasi dari proyek pengembangan ladang Jambaran- Tiung Biru.

Untuk Informasi lanjut hubungi :
081332740915 Helmi Elizabet (Kabag Ekonomi),
081357850021 Kamidin (Kadin Perizinan),
081231852566 Hari (Kabag Humas),
atau langsung ke  Bupati Bojonegoro (Suyoto) Email : kangsuyoto@gmail.com

2 comments

  1. Bagaimana cara berinvestasi,berusaha,berbisni dibojonegoro kota Dan daerah ngraho,gayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*