Sebelas menteri RAKOR di Bojonegoro

0
26

Sebelas menteri RAKOR di Bojonegoro- Hari ini Selasa, 11 Juni 2013 Sebelas menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II datang ke Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur untuk melakukan rapat koordinasi (Rakor) di Ruang Angling Dharma guna mensingkronisasikan dan mengeksekusi pencapaian target produksi Migas di wilayah Bojonegoro.

Sebelas menteri itu diantaranya Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Menteri Pekerjaan Umum, Menteri Keuangan, Menteri Dalam Negeri, Menteri Perhubungan, Menteri Pertanian, Menteri Kehutanan, Menteri Lingkungan, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusi (HAM), dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Selain itu juga Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UPK4), Kepal Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), serta Gubernur Jawa Timur dan Jawa Tengah, Bupati Tuban, dan Bupati Blora.

Produksi migas saat ini di Blok Cepu mencapai 840.000 barel per hari. Jumlah ini rencananya akan dinaikkan 1 juta per barel untuk mencapai target pemerintah dalam memenuhi kebutuhan minyak nasional. Produksi migas nasional saat ini bertumpu pada Blok Cepu, karena itu harus ada sinergitas atas berbagai instansi dengan daerah.

Sumber : TribunNews dan Lensa Indonesia

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here